InstaForex

Minggu, 21 Oktober 2012

Selebritis Dunia dengan cacat Fisik

Selebritis Dunia dengan cacat Fisik
Kelihatan sekilas dilayar selebriti dan artis seolah orang orang yang sempurna fisik dengan kecantikan atau kegantengan mereka.
Tahu nggak,sebenarnya beberapa artis dunia yang sukses dan terkenal ternyata ada yang memiliki cacat fisik.Sebagian dimulai saat masih kanak kanak.Ternyata keadaan seperti itu tidak menyurutkan mereka untuk berprestasi hingga benar benar sukses eperti saat ini.
Artis dan selebritis adalah manusia juga,yang banyak memiliki berbagai macam ketidak sempurnaan.Termasuk keadaaan cacat fisik pada tubuh artis selebritis dunia berikut:
Selebritis Dunia dengan cacat Fisik
Aktris Jennifer Garner yang memiliki jari pinky tumpang tindih.

Selebritis Dunia dengan cacat Fisik
Aktor Vince Vaughn kehilangan ujung ibu jarinya dalam sebuah kecelakaan mobil, ketika ia berusia 17 tahun.

Selebritis Dunia dengan cacat Fisik
Stephen Colbert memiliki telinga yang tampak aneh karena tumor di telinga dia ketika ia berusia sepuluh tahun. Dia juga tuli di telinga kanannya karena operasi mengangkat tumor.

Aktris dan host mantan Top Chef Padma Lakshmi memiliki bekas luka yang menggurat besar di lengan kanannya karena kecelakaan mobil ketika ia berusia empat belas tahun. Lengannya hancur dan pinggul kanannya retak. Setelah operasi, ia masih bisa menggunakan kedua lengannya namun dengan bekas luka yang cukup besar.

Selebritis Dunia dengan cacat Fisik
Weezer Rivers Cuomo lahir dengan kaki kirinya sepanjang 44 mm (1 3/4 in) lebih pendek dari kaki kanannya. Setelah kesuksesannya di album Biru, Cuomo menjalani prosedur untuk memperbaiki kondisi kakinya tersebut. Ini melibatkan ahli bedah tulang untuk kakinya, beberapa bulan memakai penjepit baja untuk peregangan kaki empat kali sehari.
Aktor Bollywood terpanas Hrithik Roshan mempunyai dua jempol di tangan kanannya. Ibu jari tambahan tersebut adalah ekstensi kecil yang melengkung ke dalam ke arah jempol utamanya.

Selebritis Dunia dengan cacat Fisik
Kate Hudson dan Halle Berry adalah dua wanita paling cantik di Hollywood, namun mereka memiliki kaki yang sangat aneh. Pada foto yang tampak dikaki Kedua aktris tsb tampak seperti jari keenam.

Bekas luka antara hidung dan bibir Joaquin Phoenix sangat jelas.Luka tersebut sudah dibentuk saat ia berada didalam kandungan,apa yang disebut dengan bibir sumbing.

Selebritis Dunia dengan cacat Fisik
Bekas luka yang menandai kelahiran Seal,penyanyi asal nigeria telah lama dikabarkan akibat dari ritual suku scarification.Sebenarnya tidak demikian, Jaringan parut Ekstrim di wajah dan dikulit kepala Seal adalah karena suatu kondisi kulit yang dikenal sebagai lupus eritematosus diskoid (DLE). Seal telah mengungkapkan bahwa ia menderita dengan kondisi seperti ini sejak saat remaja.

Tatapan wajah seperti yang terlihat biasanya harus dengan persetujuan Megan Fox , tapi hari ini, setidaknya menurut Google, web hanya fokus kepada satu hal: dia memiliki acungan jempol yang agak gemuk.

Selebritis Dunia dengan cacat Fisik
Pecahnya jari kelingking Denzel Washington di tangan kanannya terjadi saat kecelakaan basket anak-anak.Dan ia tidak pernah merawatnya dengan benar, sehingga jari sembuh dalam posisi yang bengkok sampai hari ini.

Selebritis Dunia dengan cacat Fisik
Karolina Kurkova, Victoria Secret Angels, adalah artis wanita yang sempurna dalam segala hal, kecuali pada pusarnya. Pusarnya seperti tidak ada akibat kesalahan bedak semasa kanak kanak.

Dengan kondisi fisik apapun ternyata tidak menyurutkan niat untuk meraih prestasi,sebuah inspirasi dari artis artis terkenal dunia.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 INFO BISNIS ONLINE
Designed by Digimart
Posts RSSComments RSS
Back to top