InstaForex

Selasa, 30 Oktober 2012

Dahsyatnya Fitur Baru di Android v4.2 jelly Bean , Lihat Detailnya di sini

Sistem operasi Android update terbaru Android 4.2 Jelly Bean sudah dirilis oleh Google,seperti yang sudah digunakan oleh Nexus 4 dan Nexus 10.

Lalu sistim operasi terbaru Android 4.2 Jelly Bean ini ada penambahan fitur apa saja?..
Berikut penambahan fitur fitur baru Android Jelly Bean tersebut, seperti yang diulas sidomi.com.



Photo Sphere dan Keyboard Gestures



Photo Sphere adalah fitur foto terbaru yang paling menakjubkan dari Android 4.2 Jelly Bean. Photo Sphere bisa memungkinkan untuk pengguna mengambil foto dari setiap arah, hal ini mirip dengan Street View dan Panoramic Photo.
Disamping aplikasi Photo Sphere, Android jelly bean juga membawa fitur keyboard gestures. Fitur keyboard gestures ini sebenarnya aplikasi pihak ketiga dan sudah tersedia sebelumnya,namun fitur ini telah diadopsi tapi sudah diberikan dengan berbagai penyempurnaan.


user login

Fitur Baru di Android v4.2 jelly Bean


Fasilitas user login ini merupakan fitur baru yang diusung oleh Android 4.2 Jelly Bean. Dengan adanya Fitur ini ,pengguna bisa login ke perangkat seperti login pada komputer. Melalui fitur user login ini, pengguna bisa memberikan sentuhan customisasi homescreen, widget sampai aplikasi sendiri.
Fitur ini untuk mengakomodasi apabila pengguna perangkat lebih dari 1 orang, sehingga masing-masing pengguna bisa memiliki kustomisasi aplikasi sendiri-sendiri. Saat ini Fitur user login hanya tersedia untuk tablet, namun nantinya juga akan dikembangkan untuk smartphone.



wireless display

Fitur Baru di Android v4.2 jelly Bean


Fasilitas ini berguna untuk menghubungkan perangkat android dengan monitor/perangkat lain seperti TV tanpa menggunakan kabel.Namun Untuk bisa menggunakan fitur ini masih dibutuhkan wireless display adaptor untuk monitor/TV yang memiliki konektor HDMI.

Notifikasi

Google memperluas fungsi notifikasi pada Jelly Bean 4.2 .Hal ini memungkinkan pengguna untuk menindak lanjuti notifikasi yang muncul hanya dengan sekali sentuh.

Google Now

Mungkin Google Now bukanlah fitur baru,dan sudah ada sejak versi 4.1 Jelly Bean. Namun fitur ini telah diperbarui oleh Google.Sebagai contoh pada Weather, sekarang tidak sekedar hanya memberitahukan cuaca hari ini, namun juga perkiraan cuaca untuk hari esok.Dan masih banyak lagi tambahan fitur di Google Now.

Baca Juga: Nexus 4 Hp LG dengan Android v4.2 JellyBean
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 INFO BISNIS ONLINE
Designed by Digimart
Posts RSSComments RSS
Back to top