InstaForex

Selasa, 16 Oktober 2012

Inilah Aplikasi Android terbaru Paling Gress !!

Aplikasi Android terbaruJika Anda baru saja membeli ponsel Android baru, mungkin Anda akan kecanduan untuk itu! Dengan lebih dari 100.000 aplikasi, siap untuk digunakan, mulai dari game, widget, hiburan, serta aplikasi produktivitas,.

Cara terbaik untuk Menemukan aplikasi baru android
dan update terbaru adalah situs di Marke Android resmi. Situs ini dibuat sebagai penyimpanan aplikasi online gratis maupun berbayar.
Ini adalah one stop shop untuk mendapatkan aplikasi Android terbaik yang ada di planet ini. Selain situs ini, ada situs lain seperti Androlib dan Cyrket atau Androidapps, yang bisa Anda periksa setiap saat. Namun situs resmi Market Android adalah salah satu yang sangat dianjurkan. Ini berisi daftar kategori aplikasi dengan nilai tertinggi, dimana anda dapat menginstal dengan aman pada hp android anda.

Berikut daftar aplikasi terbaru android
Aplikasi Android baru yang telah dibuat tersedia ada lebih dari 100.000 ,bisa jadi anda akan kesulitan mencari yang anda butuhkan. Berikut ini adalah aplikasi baru yang paling menarik untuk  Android.

WaveSecure
Satu hal yang selalu berat di benak pengguna ponsel adalah keamanan gadget dan perlindungan dari data yang ada. Versi terbaru dari WavesSecure menyediakan semua yang anda butuhkan sehubungan dengan keamanan data dan keamanan telepon. Ini memungkinkan Anda membuat cadangan data dan melacak telepon Anda jika dicuri.

Eye
Salah satu aplikasi yang paling kreatif dan paling berguna, berguna untuk melacak lokasi orang orang untuk Anda. Ini adalah aplikasi yang sempurna untuk melacak anggota keluarga dan terutama anak-anak yang juga memiliki program yang diinstal pada ponsel Android mereka.

Phone hallo
Aplikasi ini dirancang untuk membantu melacak harta  yang paling berharga anda jika lupa menaruhnya. Aplikasi ini bisa membantu untuk menemukan item Anda yang hilang, dengan cara melacaknya menggunakan GPS.

Seesmic
Dengan Seesmic teriinstal pada hp Android Anda, Anda dapat mengelola akun Twitter Anda dengan cukup mudah.Anda dapat membuka dan menggunakan beberapa account secara bersamaan.

YouTube
Nikmati video diposting di komunitas berbagi video terbesar , yaitu YouTube pada ponsel pintar Android Anda. Sementara aplikasi ini sudah tersedia di setiap ponsel Android, Anda mungkin ingin men-download dan menginstal versi update terbaru yang dirilis oleh Google.


Google Goggles
Memaksimalkan penggunaan  kamera ponsel Android untuk mengetahui informasi tentang buku dan  merek. Hal ini dimungkinkan oleh Google Goggles.
Gunakan kamera ponsel Android Anda untuk melihat dunia melalui Google Goggles, karena menampilkan informasi tentang objek yang terdeteksi melalui kamera. Versi terbaru dari apps ini juga dapat mengidentifikasi merk anggur.

Titanium Backup
Ini adalah salah satu solusi backup file terbaik pada platform Android. Dengan Titanium Backup ini, Anda tidak perlu lagi khawatir kehilangan data berharga milik Anda.

Documents To Go 3.0
Documents to Go 3.0 adalah document viewer yang  ditambah editor dokumen untuk sebagian besar file Microsoft office Anda .Apps ini juga Dapat meng-upload file GDocs.

OnTheFly
 Ini memungkinkan Anda mencari tarif tiket sesuai dengan parameter pencarian yang sangat spesifik; membuat pekerjaan Anda menjadi lebih mudah.

Diatas adalah  beberapa aplikasi dengan nilai tertinggi, yang Anda hanya harus check. Jangan lupa untuk memeriksa game Android terbaik,dengan mengecek situs Android Market untuk melihat apakah ada sesuatu yang baru .
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 INFO BISNIS ONLINE
Designed by Digimart
Posts RSSComments RSS
Back to top