InstaForex

Selasa, 16 Oktober 2012

Saya mendapatkan ratusan dollar perhari dari Adsense

Cerita tentang Mendapatkan uang Ratusan dollar perhari dari google adsense dikalangan para blogger saat ini adalah suatu hal yang sudah basi.Mereka semua sudah pada tahu, dan akan mengamini jika ada pernyatan seperti itu tentang  program PPC terbesar ini.
Akan tetapi cerita ,testimoni keberhasilan,saran sampai kekesalan mengenai pangajuan permohonan aplikasi adsense for content yang selalu ditolak oleh google adsense masih tetap hangat menjadi perbincangan hingga sekarang.Banyak cerita pengalaman tertulis dalam berbagai komunitas seperti grop facebook,twitter hingga forum forum publisher tentang google adsense.

Bagi orang awam yang mengetahui cerita mereka pasti akan ngiler melihat testimonial yang dilengkapi dengan capture pendapatan perhari yang bisa mencapai ratusan USD.Bagaimana tidak ngiler,lha wong UMR untuk wilayah DKI saja masih belum genap Rp 1,5 juta perbulan.Jangankan kalangan karyawan tingkat bawah yang bergaji setara UMR,golongan yang sudah mapan sebagai pegawai negri gol III saja pasti ngiler melihatnya.Coba bayangkan penghasilan rata rata perhari yang mereka ceritakan, $600 hingga $1200 an atau setara dengan Rp6 juta - Rp 12 jutaan.Pengusaha kelas menengah saja jarang yang berpendapatan pribadi bersih segitu perhari,sebagai manusia yang masih manusiawi pasti ngiler mendengarnya.Namun disini yang paling menarik bukanlah dari jumlah insentifnya,namun cara yang digunakanlah yang paling bikin orang menjadi nyut nyutan.Bagaimana tidak,hanya dengan ditinggal tiduran,keluyuran duduk ongkang ongkan,ratusan dollar mengalir terus kedalam rekening.Bukan korupsi,bukan kolusi,bukan merampok atau bukan dilakukan dengan cara negatif lainnya.para marketer menyebutnya dengan "Pasive Income",pemasukan yang datang dengan tanpa kerja.

Akan tetapi bagi sebagian orang yang awam tentang adsense menyebutnya ini adalah sebuah lelucon.Mereka yang selalu berpegang kepada logika pasti akan bilang "Bulshit",nggak akan udah percaya karena dirasa tidak masuk akal.Benarkah Bulshit?,,,,

Berikut akan saya buktikan penghasilan saya dari blog lain yang saya buat khusus untuk adsense ,lihat capture berikut:

Perhari saya menerima pemasukan ke akun adsense saya rata rata $10.000,dan itu hanya dari 5 blog bahasa inggris milik saya.
Anda pun sebenarnya sangat bisa untuk mengikuti saya dengan mengikuti program adsense.Yang perlu anda lakukan hanyalah kesabaran,niat dan sifat pantang menyerah.Semua orang bisa membuat blog hanya dengan sedikit mengerti komputer,selebihnya tugas anda hanyalah menulis kontent yang berkualitas dan orisinil.

Nomor satu yang penting untuk diperhatikan adalah patuh dan mengikuti peraturan yang dibuat oleh pihak Adsense.Dengan selalu patuh dan disiplin dalam membuat kontent,ratusan $$ perhari bukanlah hal yang mustahil.
Namun kutipan beberapa kata diatas hanyalah kutipan dari orang yang katanya sudah sukses di adsense.Sudah sukses mendapatkan ratusan dollar perhari,dan banyak disebut sebagai seorang master adsense.Karena saya sendiri belum bisa berbicara dan menyatakan penghasilan rausan dollar karena saya sendiri belum pernah merasakannya.
Lantas capture diatas milik siapa?,,,,,,,,,mungkin ini sekarang yang menjadi pertanyaan anda.Iya,capture diatas adalah capture HOAX yang sengaja saya bikin untuk mengelabuhi pembaca arikel ini.Anda pun bisa membuat capture seperti diatas dengan mudah di Gogle adsen money generator
Jangankan ratusan dolar perhari,puluhan ribu rupiah perminggu saja belum pernah saya dapatkan dari blog ini.

So,janganlah anda menjadi cepat termakan oleh bualan diinternet,percaya pada kemampuan diri sendiri saja itu lebih baik.Terlalu gampang percaya kepada sesuatu yang ada didunia maya,bisa berpotensi besar untuk disesatkan(istilah lainnya ditipu).Tidak semua informasi diinternet itu benar benar fakta,karena penulisnya juga masih manusia seperti kita semua.Mereka Bisa bohong,bisa menipu bisa membual dsb,namun ada juga yang jujur,share ilmu apa adanya sesuai yang ia dapatkan.

Namun dengan tekad kerja keras bisa jadi itu menjadi mungkin,mendapatkan ratusan ribu US perhari dari internet sebenarnya bisa didapatkan.tentu saja asal tahu caranya,,,
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar

  1. Kalau seperti itu data data yang ada tentang jutaan rupiah dari internet hanya sebuah omong kosong dong gan? kalau begini keadaannya semangat ngeblog untuk menghasilan uang bisa terkikis dong?

    BalasHapus

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 INFO BISNIS ONLINE
Designed by Digimart
Posts RSSComments RSS
Back to top