InstaForex

Senin, 15 Oktober 2012

Aplikasi pemutar musik untuk android terbaik

Aplikasi pemutar musik untuk android terbaik berikut ini layak untuk Kamu coba.Disini ada 5 pemutar musik untuk android Gratis dan diantaranya ada yang Free trial,silahkan mengunjungi Google Play untuk mendapatkannya.

Realplayer - Free
Aplikasi Pemutar Musik Android terbaik
RealPlayer adalah Salah satu aplikasi Android terbaik gratis untuk.Walaupun masih dalam versi beta, RealPlayer sudah sangat sederhana dan user-friendly. Antarmuka pengguna yang intuitif, sehingga lebih cepat dalam pencrian konten juga dilengkapi dengan playlist editor. RealPlayer sudah banyak melakukan perbaikan berdasarkan usulan penggunanya. RealPlaye sudah tersedia Gratis di Google Play.










Cubed - Free
Aplikasi Pemutar Musik Android terbaik

Cubed  memiliki fitur yang keren, dengan album otomatis, dan user interface yang bagus. Walaupun masih dalam  versi beta, beberapa mode tampilan sangat eye-catching.
















GoneMad - Free Trial
Aplikasi Pemutar Musik Android terbaikAplikasi pilihan yang satu ini mungkin kurang terdengar akrab, namun aplikasi pemutar musik ini sudah sangat layak untuk perangkat Android Anda.
Pemutar musik GoneMad untuk Android ini sudah  mendukung semua file musik standar seperti;aac, mp3, mp4, ogg, wav, flac, tta, kera, mpc, ALAC dan wma . Kamu dapat melakukan penyetelan customisasi audio untuk menyeimbangkan kualitas suara antara kiri dan kanan dengan  2 sampai 10 band graphic equalizer yang ada. Khusus untuk Android versi  2,3 ke atas akan mendapatkan beberapa dukungan tambahan.
GoneMad menawarkan versi trial untuk 14 hari, dan kemudian dapat kamu dapatkan secara penuh hanya  dengan menginstal Unlocker dari GoneMad.





Mixzing - Free
Aplikasi Pemutar Musik Android terbaik
Ini adalah pemutar musik untuk Android yang cukup canggih .Mixzing dilengkapi fitur untuk  menampilkan lirik untuk banyak lagu dan secara otomatis akan menyimpannya kedalam  playlist.Juga dapat  mengembalikan lagi daftar lagu yang sudah dihapus,dan masih banyak fitur pendukung lainnya lagi.Dilengkapi juga dengan grafik  Equalizer yang juga dapat digunakan dengan memilih  format file memiliki pilihan untuk menemukan musik baru . Pemutar musik Mixzing tersedia sebagai aplikasi freemium dan dapat di-upgrade kedalam versi premium dengan Unlocker.








n7player - Trial
Aplikasi Pemutar Musik Android terbaikPemutar musik ini memiliki antarmuka yang  interaktif dan cukup menyenangkan. Dukungan multi-touch yang lengkap, antarmuka yang halus dan pengguna akan melihat tampilan yang full  efek 3D. Untuk bisa mendapatkan dukungan terlengkap seperti equalizer dan support seluruh file dibutuhkan versi Android 2.3 keatas .

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 INFO BISNIS ONLINE
Designed by Digimart
Posts RSSComments RSS
Back to top