InstaForex

Rabu, 17 Oktober 2012

Game untuk android terbaik

Pada saat ini, ada lebih dari 100, 000 program aplikasi (atau aplikasi) yang tersedia untuk sistem operasi Android!
Bagi kamu yang belum jelas apa itu sistem operasi Android,OS android adalah OS mobile yang pada awalnya dikembangkan oleh Android Inc.kemudian Google membeli perusahaan ini pada tahun 2005 dan sejak itu semua aplikasi Android dapat diakses secara online dari Google Apps Store Melalui market android. OS Android secara spesifik berasal dari sebuah kernel Linux yang dimodifikasi.
Sistem operasi ini mampu mendukung perangkat mobile dari berbagai layanan teknologi konektivitas termasuk Bluetooth, Wi-Fi, CDMA, GSM / EDGE, EV-DO, IDEN, LTE, UMTS, WiMAX, dll.

Sekarang mari kita lihat daftar top 10 game Android yang terus menempati urutan atas untuk pengguna Android di seluruh dunia!

Top 10 Games Android terbaik

Game berikut ini adalah game favorit di antara banyak aplikasi keren untuk Android sejak pertama diluncurkan!
Cek berikut dan Anda akan segera tahu mengapa mereka disebut-sebut sebagai game untuk Android terbaik sepanjang masa!

Robo Defense
Game ini dikemas dalam sebuah game menara pertahanan yang membutuhkan strategi dan berpikir cepat.Game ini menyediakan sejumlah peta yang memiliki berbagai tingkat kesulitan dan Anda memiliki 20 nyawa dalam usaha untuk menyelamatkan menara! Tantangan utama terletak pada menjaga dalam menghadapi serangan oleh armada robot musuh. Permainan ini dapat dibeli secara online sekitar $3 dan yang sudah pasti akan membuat Anda ketagihan!

Sketch Online
Ini adalah salah satu aplikasi Android terbaik di segmen gaming dan hiburan yang pernah dirilis karena dibuat berdasarkan pada ide yang sangat inovatif! Sketch Online adalah permainan multiplayer di mana Anda akan bersaing dengan pemain online lainnya di lingkungan chat room.Game ini berbasis Pictionary dan para pemain diminta untuk menebak gambar yang benar berdasarkan petunjuk grafis yang disediakan oleh salah satu pemain. Pemain yang bisa dengan benar menebak gambar akan menjadi sketsa.Pemain diminta untuk menebak kata-kata berdasarkan tindakan yang dilakukan oleh salah satu pemain!

Gem Miner
Ini adalah permainan berbasis titik di mana Anda akan bermain sebagai penambang kuno yang bertugas untuk turun ke kedalaman bumi untuk menambang batu permata dan logam berharga. Untuk memulainya, Anda harus mengumpulkan poin dan menjualnya untuk membeli persediaan.
Semakin Anda dapat menggali untuk mencapai harta karun permata dan bijih berharga jauh di dalam kerak bumi,semakin besar kemungkinan Anda untuk mengumpulkan poin bonus dan hadiah!

Bonsai Blast
Ini pada dasarnya adalah game menembak gelembung! Ketika Anda menembak tiga bola berwarna berurutan yang sama ke dalam air, kelompok tersebut akan dibersihkan! Anda harus menghilangkan semua gelembung sebelum mereka bisa mendapatkan simbol Yin-Yang!
Jika mereka sudah mencapai simbol ini, Anda akhirnya yang akan kehilangan. Untuk membuat segala sesuatu lebih menarik, ada bonus poin dan kekuasaan!

Counter Force
Juga dikenal sebagai Ex-Zeus, ini adalah salah satu game Android yang berdasarkan pada alur cerita fantasi dari invasi asing di permukaan bumi.Pemain harus menjalankan misi untuk merebut kembali permukaan bumi dengan selamat.

Zenonia
Untuk memainkan game ini didasarkan pada konsep tempur dan eksplorasi. Alur ceritanya adalah berburu dan balas dendam yang khas melibatkan protagonis dari manusia dan antagonis dari setan.


SpecTrek
Yang satu ini adalah Game berburu hantu menggunakan teknologi augmented reality untuk memberikan gamer sebuah pengalaman yang nyata dari sebuah game.Pemenang hadiah kedua dalam Android Developer Challenge II.Game ini memang layak untuk mendapat tempat yang menonjol di antara Top 10 Game Android sepanjang masa!

Dungeon Hunter
Game ini memiliki alur cerita tentang petualangan fantasi.Game ini mengharuskan Anda untuk menggantikan karakter seorang pangeran yang mempunyai misi untuk menghancurkan kekuatan jahat yang telah mengambil alih penuh kerajaan.


Drugwars
Pemain harus memainkan peran sbg seorang pengedar narkoba yang mendapatkan keuntungan dari menjual bebagai obat.Strateginya adalah untuk membeli obat dari satu tempat pada harga tertentu dan menjualnya ketempat lain dengan harga lebih tinggi. Tujuannya adalah untuk mendapat keuntungan maksimal dalam batas waktu 30 hari!


Puzzle Box
Game ini memainkan permainan pokok dari tetris dan berhiaskan berlian yang digabung bersama-sama.Game ini merupakan keharusan untuk android anda.

Top collection game Android tadi akan menjadi sarana hiburan terbaik untuk Hp android.Segera saja untuk mengeceknya dimarket android dari ponsel anda.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 INFO BISNIS ONLINE
Designed by Digimart
Posts RSSComments RSS
Back to top