InstaForex

Senin, 22 Oktober 2012

Inilah 10 Selebritis Cewek Terseksi Dunia

Siapakah  selebritis cewk dunia yang mendapat gelar sebagai selebritis cewek terseksi Dunia?..
Berikut ini adalah foto foto top 10 dari 100 Wanita terseksi Dunia 2012 rilis FHM Philipina .

10. EMILY ATACK:
Selebritis Cewek Terseksi Dunia

Emily Atack adalah aktris dan penyanyi inggris,diketahui perannya sebagai Charlotte Hinchcliffe dalam  the award winning E4 series The Inbetweeners. Dia juga bermain di Heartbeat (2008), Blue Murder (2007) dan tampil juga dalam a number of lads' mags.

9. MILA KUNIS:
Selebritis Cewek Terseksi Dunia
Milena "Mila" Kunis adalah aktris Amerika. Pada umur 7 tahun dia bersama keluarganya pergi dari ukraina ke Los Angeles, California.Dia tampil dalam acara TV dan komersial, sebelumnya dia mendapat peran signifikan , bermain dalam Jackie Burkhart dalam serial TV  That '70s Show.Setahun kemudian ia berperan ntuk mengisi suara Meg Griffin dalam film animasi Family Guy.

8. KEELEY HAZELL:
Selebritis Cewek Terseksi Dunia
Keeley Rebecca M. Hazell adalah seorang model glamour yang menepati dalam tiga halaman bahasa inggris.

7. MEGAN FOX: 
Selebritis Cewek Terseksi Dunia
Megan Denise Fox adalah seorang aktris dan model. Ia memulai karier aktingnya pada tahun 2001 pada beberapa peran televisi dan beberapa peran film.Dia memainkan peran reguler di Hope & Faith di acara televisi.
Pada tahun 2004, ia membuat debut filmnya dengan berperan dalam Confessions of a Teenage Drama Queen. Pada tahun 2007, dia berperan sebagai Mikaela Banes, dalam film blockbuster, Transformers, yang menjadi peran pelarian nya.Peran dalam sekuel 2009, Transformers: Revenge of the Fallen. Kemudian pada tahun 2009, ia membintangi sebagai peran utama eponymous dalam film Jennifers Body. Fox dianggap sebagai simbol seks dan sering muncul di majalah pria "Hot".

6. KATY PERRY: 
Selebritis Cewek Terseksi Dunia
Katheryn Elizabeth Hudson dikenal dengan nama panggung Katy Perry, adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan aktris Amerika. Perry dibesarkan dengan musik gospel, dan selama tahun pertama sekolah tinggi dia mengejar karir musik sebagai Katy Hudson. Ia kemudian merekam album solo namun tidak pernah dirilis. Setelah penandatanganan dengan Capitol Music Group pada tahun 2007,pada rekor keempatnya dalam label tujuh tahun, ia mengadopsi nama panggung menjadi Katy Perry.

5. GEORGIA SALPA: 
Selebritis Cewek Terseksi Dunia
Georgia SALPA adalah model Yunani-Irlandia. Di Irlandia, SALPA telah bertugas sebagai model untuk berbagai publikasi. Dia telah tampi di TV untuk  program acara seperti The Podge dan Show Rodge, Republic Telly, Celebrity Salon dan Catwalk to Kilimanjaro. Dia memainkan peran sebagai dirinya sendiri di Republic Telly.

4. ROSIE JONES: 
Selebritis Cewek Terseksi Dunia
Rosie Jones adalah seorang model glamour Inggris dari Sunbury-on-Thames Middlesex. Dia telah muncul sebagai gadis Tiga halaman dan di banyak majalah anak.

3. RIHANNA: 
Selebritis Cewek Terseksi Dunia

Robyn Rihanna Fenty, yang dikenal sebagai mononymously Rihanna, adalah artis Barbados record dan seorang aktris. Lahir di Saint Michael, Barbados, Rihanna pindah ke Amerika Serikat pada usia 16 untuk mengejar karier rekaman di bawah bimbingan produser Evan Rogers. Dia kemudian menandatangani kontrak dengan Def Jam Recording.

2. CHERYL COLE :
Selebritis Cewek Terseksi Dunia
Cheryl Ann Cole adalah penyanyi pop dan R & B Inggris, penulis lagu, penari dan model. Dia mulai tenar pada akhir 2002 ketika ia mengikuti audisi untuk  reality show bintang pop televisi: The Rivals di ITV. Dalam Program ini Cole telah memenangkan dan mendapat tempat sebagai anggota kelompok Girls Aloud.

1. TULISA:
Selebritis Cewek Terseksi Dunia
Tulisa Contostavlos adalah penyanyi-penulis lagu dan aktris Inggris. Dia terkenal menjadi anggota dari Camden yang berbasis hip-hop , N-Dubz, dengan sepupunya Dappy dan Fazer teman mereka. N-Dubz terbentuk pada tahun 2000 dan sudah merilis tiga album pada tahun 2011.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 INFO BISNIS ONLINE
Designed by Digimart
Posts RSSComments RSS
Back to top