InstaForex

Minggu, 28 Oktober 2012

Dahsyatnya Fakta dan Rahasia Unik yang Menarik Dari Google

Seperti kita ketahui Google adalah sebuah situs web yang dikelola untuk memenuhi fasilitas yang dibutuhkan oleh pengguna internet secara serius.Tidak heran,situs google menjadi situs pelayanan internet yang paling canggih dan inovatif.Mereka memiliki ratusan (mungkin) teknisi teknisi khusus yang ahli menangani dibidangnya masing masing.Misalnya Teknisi khusus yang populer diantara para SEO blog, dan banyak disebut sebut adalah Matt Cut.Dia adalah kepala bagian yang menangani masalah spam dan search engine.Dan masih banyak teknisi teknisi ahli google lainnya yang menangani urusan dalam bidangnya masing masing.

Dibalik "keseriusan" google tersebut ternyata ada fitur, atau kalau boleh kita sebut sebagai fakta yang tersembunyi.Dan fakta fakta tersebut jauh dari kesan google sebagai perusahaan yang sangat teliti dan akurat dalam mengembangkan sebuah fitur.Seolah olah hal ini sengaja untuk mengajak penggunanya bercanda sejenak atau sekedar menghibur anda atau ajang pamer kehebatan para insinyurnya.

Dikatakan tersembunyi karena saya kira tidak ada promosi resmi dari google yang menunjukkan kepada penggunanya.Dan saya sendiri selama berkelana diinternet,baru mengetahui fakta ini dari blog orang lain.Saya tidak mengetahuinya dari iklan,informasi atau tautan yang ada dihalaman google.Katanya sih,mereka sudah menjelaskan tentang trik unik ini namun hanya melalui akun jejaring sosial.

Bagi awam seperti saya yang tidak mengetahui apa ini dan apa itu,menjadi bingung dan bertanya tanya "Apa sih tujuannya sesungguhnya dibuat hal semacam ini?.".
Tapi yang jelas,tidak mungkin hal ini terjadi secara kebetulan.Saya yakin bahwa google sengaja mendukung trik ini,karena teknologi komputer dibuat berdasarkan logika. "Oke Boss Anda Memang Hebat",,hanya itu kata yang saya pikirkan.

Ya tapi itulah faktanya,fakta unik mesin pencari google yang bisa kita saksikan bersama.Walaupun mungkin sekarang sudah bukan rahasia lagi,tapi jika belum tahu silahkan diuji sendiri.Dan kalau mau membuat kejutan atau menggoda teman anda dengan trik ini,pastikan jika dia belum tahu tentang fakta ini.

Sebelum anda menguji sendiri fakta unik dari google search engine berikut,disarankan hanya menggunakan browser Chorme atau firefox saja.Akses halaman pencarian google,google.com atau google.co.id terlebih dahulu.


Askew
Ketikkan pada kotak pencarian Google dengan menggunakan kata kunci askew .Tampilan Google akan menjadi miring gara-gara menelusuri kata kunci ini.

Fakta dan Rahasia Unik Dari Google

Do a barrel roll
Ketikkan kata kunci do a barrel roll di dalam kotak pencarian google,kemudian klik telusuri.Lihat kejutan dengan tampilan animasi halaman google yang berputar dengan sendirinya hingga 360 derajat.Katanya sih,ini exprimen dari insinyur google untuk menunjukkan kehebatan CSS 5.
Fakta dan Rahasia Unik Dari Google


Google Gravity
Ketikkan kata kunci Google Gravity pada kotak pencarian google, tapi jangan menggunakan enter, atau klik Search (penelusuran).Tetapi gunakan tombol I�m feeling lucky,(Saya lagi beruntung), dan lihat hasilnya.Ini yang paling lucu,karena navbar google jadi rontok berjatuhan kebawah.

Google sphere
Ketikkan kata google sphere pada kotak pencarian Google, tapi jangan menggunakan enter, atau klik Search (penelusuran).Tetapi gunakan tombol I�m feeling lucky,(Saya lagi beruntung).Goole memberikan tampilan yang mengejutkan,Isi navigasi dan kontent seolah benda yang terbawa terbang berputar oleh angin cumulus.

Fakta dan Rahasia Unik Dari Google



Untuk yang lainnya silahkan dicoba:


Mentalplex
Buka URL www.google.com/mentalplex ,Silahkan coba-coba ada apa di situ.


Pacman
Mau bermain game PACMAN,game generasi pertama digoogle,silahkan coba di www.google.com/pacman.


Sekarang pikirkan siapa teman anda yang gaptek,dan kejutkan dia menggunakan trik rahasia google tadi.


Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 INFO BISNIS ONLINE
Designed by Digimart
Posts RSSComments RSS
Back to top