InstaForex

Jumat, 12 Oktober 2012

DOWNLOAD MOZILLA FIREFOX VERSI TERBARU

DOWNLOAD MOZILLA FIREFOX TERBARU 2012
Tak diragukan lagi,Firefox adalah WEB browser yang paling digemari saat ini.Betapa tidak,Firefox salah satu browser yang memiliki banyak keunggulan dari kebanyakan web browser yang ada saat ini.Dan versi update terbaru sekarang sudah sampai dengan versi 16 dan bahkan versi betanya sudah bisa dicicipi.Selain itu MOZILLA JUGA SUDAH MERILIS FIREFOX untuk perangkat keras mobile,khususnya FIREFOX  untuk ANDROID.Semuanya bisa Anda dapatkan gratis download disitus mozilla.org.
Apa saja Kelebihan mozilla Firefox?,,,,
DOWNLOAD MOZILLA FIREFOX TERBARU 2012


1.Mendukung semua pemrograman HTML web terbaru,sehingga tampilan halaman situs yang saat ini kebanyakan sudah menerapkan sistem desain web terkini bisa tampil lebih sempurna.Terutama situs yang memberikan desain yang interaktive,maka akan tampil lebih optimal dilayar monitor anda.
2.Mendukung lebih banyak plugin/add on,bermacam macam plugin bisa anda dapatkan di situsnya lengkap beserta review kegunaannya.Plugin firefox ini tidak hanya mendukung versi firefox dekstop saja,tetapi juga untuk perangkat mobile android.
3.Firefox adalah browser yang memberikan akses muat halaman situs yang 3 kali lebih cepat,jadi jika internet connection anda lemah dikota Anda maka jangan khawatir.
4.Aman karena firefox sudah terbukti tidak mengandung spyware ataupun adware.
5.Mendukung versi Bahasa Inonesia.

MOZILLA FIREFOX TERBARU 2012 adalah versi 16.01,pembaruan yang paling mencolok adalah sebuah fitur baru Capture dari web terakhir yang anda kunjungi .Capture ini akan disimpan dan ditampilkan setiap kali membuka new tab.Hal ini cara browsing anda semakin menjadi eficient,jika setiap saat ingin mengunjungi web sebelumnya hanya tinggal melihat capture.

Sebenarnya firefox menyediakan automatic new update atau notify new update,namun jika anda lupa menyetingnya maka anda bisa mendapatkannya dengan download gratis langsung disitusnya.Tidak perlu uninstal versi firefox anda yang lama,karna setelah anda selesai mendownload installer versi firefox terbaru ini hanya tinggal "RUN" saja.Dengan mengikuti wizard di windows anda,maka pembaruan versi lama akan langsung sekaligus bisa dilakukan.

Silahkan mengunduh versi FIREFOX UPDATE TERBARU untuk Android dan Dekstop hanya disitus resminya http://www.mozilla.org/en-US/firefox/fx/
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 INFO BISNIS ONLINE
Designed by Digimart
Posts RSSComments RSS
Back to top