InstaForex

Kamis, 18 Oktober 2012

Aplikasi Musik Terbaik Untuk Android

Karena popularitas dari Android yang semakin tinggi, ribuan aplikasi untuk android telah dibuat. Dan market aplikasi Android yang terus berkembang hingga ribuan aplikasi dengan kualitas yang semakin baik. Untuk artikel ini saya akan berfokus pada aplikasi musik terbaik untuk android yang dapat Anda download dari market untuk  perangkat Android Anda.


TuneWiki
TuneWiki adalah media player untuk ponsel Android. Ia memiliki semua fitur yang biasa dimiliki oleh media player,dan ditambah juga dengan beberapa fitur baru yang  mengagumkan seperti lirik lagu secara real time. Ketika Anda memutar lagu di TuneWiki,maka lagu tersebut akan disertai sekaligus liriknya. Anda juga dapat memilih lirik lagu kedalam bahasa Anda sendiri, meskipun saat ini masih mendukung 40 bahasa. Ini adalah salah satu player musik terbaik Android .

SplashPlay
SplashPlay adalah aplikasi musik Android yang bisa membantu Anda dalam belajar gitar. Aplikasi pada dasarnya adalah gratis tapi untuk mendapat banyak fitur lainnya anda  Anda harus membayar. Player SplashPlay akan menampilkan chords dan syair dari lagu yang sedang diputar. Tetapi biasanya lebih bermanfaat bagi orang-orang yang suka bermain gitar.

Scrobble Droid
Aplikasi kecil ini memungkinkan Anda untuk menyimpan log dari lagu yang sedang Anda dengarkan. Dan itu tidak secara otomatis setelah Anda menginstal aplikasi,tapi harus login ke account Last.fm Anda dulu. Setelah itu, apa pun yang Anda mainkan di pemutar musik ini maka  akan tercatat pada account Last.fm Anda.

Rehearsal Assistant
Aplikasi ini memungkinkan Anda utuk merekam musik atau untuk latihan lainnya . Anda juga bisa mengirimkan salinan latihan ini kepada siapa pun.

CLiCKin 2 Da BeAT
CLiCKin 2 Da BeAT sebenarnya adalah sebuah games. Ini adalah games sederhana yang melibatkan musik dan video. Yang Anda lakukan dalam game ini adalah menekan beberapa titik secara acak yang muncul di layar telepon Anda. Anda bahkan dapat membuat sendiri level untuk permainan.

Hit It! Lite
Hit It! Lite adalah sebuah aplikasi Android untuk penggemar drum. Anda dapat bermain drum pada perangkat mobile Anda menggunakan aplikasi ini. Hanya tekan layar atau kocok ponsel untuk menikmati beberapa style drum yang mengagumkan. Tersedia versi gratis dan pro. Ini adalah salah satu aplikasi Android untuk musik terbaik .

StreamFurious
Ini adalah aplikasi kecil  yanguntuk  memungkinkan Anda menambahkan dan mendengarkan siaran dari stasiun Shoutcast radio.Latar belakang aplikasi ini dilengkapi dengan direktori beberapa stasiun radio standar yang bisa Anda edit sesuai dengan kebutuhan Anda.

RockOut
RockOut adalah aplikasi Android bagi pecinta gitar,tapi aplikasi yang satu ini tidak mengajarkan gitar untuk Anda ,hanya memungkinkan Anda menikmati pemutaran gitar saja. Sound gitar yang dihasilkan tidak kelihatan sama sekali jika itu adalah suara gitar buatan.

Daftar aplikasi musik untuk Android tidak hanya itu, Ada banyak lagi yang tersedia . Juga, banyak aplikasi musik yang masih dalam tahap beta jadi lebih baik menggunakan versi free dari aplikasi aplikasi ini dan upgrade setelah beberapa saat nanti.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 INFO BISNIS ONLINE
Designed by Digimart
Posts RSSComments RSS
Back to top