InstaForex

Selasa, 30 Oktober 2012

Inilah Nexus 4: Hp LG dengan Android v4.2 Jelly bean yang Dahsyat itu !!

Apa nih hp yang sudah membawa android versi terbaru v4.2 jellybean.Nah bagi Hi-Tech er's ini mungkin berita yang ditunggu tunggu, sebab Ponsel LG Nexus 4 yang merupakan hasil kerjasama Google dan LG akhirnya diluncurkan.Walaupun sempat dikabarkan sebelumnya bahwa acara Android yang diselenggarakan dibatalkan, namun ternyata Google tetap memutuskan melaksanakannya sesuai jadwal.Oh ya,harga ponsel LG Nexus 4 ini diluncurkan mulai dengan harga USD $299.
Nexus 4: Hp LG dengan Android v4.2 Jelly bean


Seperti yang telah diberitakan, Google dan LG menjalin kerja sama untuk membuat ponsel Nexus 4.Lalu seperti apa spesifikasi Ponsel hasil kerjasama Google dan LG ini?..

Berikut Review dan Spesifikasi Nexus 4
Nexus 4 menggunakan layar 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel True HD dengan teknologi IPS+ (In-Plane Switch) dengan kerapatan layar mencapai 320 ppi (pixel per inch).

Nexus 4 rupanya cukup gahar karena didukung oleh prosesor mobile paling bertenaga saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon S4 Pro yang memiliki kecepatan 1,5GHz quad-core.Kinerja prosesor ini dibantu oleh memori RAM yang berkapasitas lumayan gede yaitu 2GB serta didukung prosesor grafis dari Adreno 320.Dengan dukungan dapur pacu berspedifikasi tinggi, menjadikan Nexus 4 mampu menghasilkan kinerja yang tinggi dikelasnya.

Ponsel hasil kerjasama LG dan Google ini menggunakan OS paling baru dari Google, yakni Android versi 4,2 Jelly Bean yang merupakan pengembangan lanjutan dari Android versi 4.1 Jelly Bean.

Nexus 4 ini mendukung teknologi layanan data berkecepatan tinggi NFC dan HSPA atau 3,5G.Hal ini tak perlu dikhawatirkan seperti yang disayangkan orang orang,yang katanya tak mendukung teknologi layanan data kecepatan tinggi dari 4G LTE (Long Term Evolution).

Nexus 4 ini telah mengusung fitur pengisian daya nirkabel atau wireless charging seperti Nokia Lumia 920 dan Lumia 820.Kamera yang digunakan nexus 4 beresolusi 8 megapiksel dibelakang dan kamera depan dengan resolusi 1,3 megapiksel.

Untuk sumber tenaga,nexsus 4 menggunakan baterai berkapasitas lumayan besar, 2100 mAh.Tersedia dalam 2 pilihan kapasitas penyimpanan,yaitu 8GB dan 16GB.

Banderol untuk Nexus 4 8GB adalah USD $299, dan Nexus 4 16Gb dibandrol dengan harga USD $349.Ponsel pintar LG terbaru Nexus 4 ini mulai dijual mulai tanggal 13 November mendatang di Google Play Store.

Karena belum masuk pasar Indonesia,jadi khabar resmi harga nexus 4 untuk Indonesia masi belum ada.Namun kalau boleh diperkirakan biasanya bisa lebih mahal sedikit.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 INFO BISNIS ONLINE
Designed by Digimart
Posts RSSComments RSS
Back to top