InstaForex

Kamis, 04 Oktober 2012

Seleb Dunia yang Memperlihatkan Daerah Pribadinya Bikin Heboh Penggemar

Foto Selebritis Dunia yang tanpa sengaja memperlihatkan daerah Pribadi

Berikut ini foto foto beberapa selebritis dunia yang tanpa sengaja mengumbar daerah pribadinya didepan umum.Mereka terpaksa menanggung malu dan memberikan tontonan gratis,karena momen penting tersebut sempat terabadikan oleh kamera fotografer.

Berikut foto foto selebritis dunia yang tanpa sengaja kelihatan barang pribadinya:

Pussycat Doll

The Pussycat Dolls
Dua personel Pussycat Dolls mengalami kesalahan berpakaian saat konser mereka diMalaysia tahun 2006.Vest yang dikenakan Carmit Bachar tidak pada posisi yang benar sehingga payudaranya terlihat.Juga Ashley Roberts, yang mengenakan celana super mini.Akibatnya Grup ini kemudian dikritik habis-habisan, dan menyebabkan penyelenggara konser didenda Rp 30 juta.

Taylor Swift

TAYLOR SWIFT
Saat konser tahun lalu, bagian bawah gaunnya berkibar ke atas, memperlihatkan pakaian dalam yang dia kenakan kepada ribuan penonton yang histeris.Namun Taylor hanya tertawa dan tetap konser dilanjutkan

Hayden Panettiere

HAYDEN PANETTIERE
Kejadian memalukan yang menimpa Hayden ini terjadi saat dia berjalan di atas karpet merah pada pesta lanjutan piala Oscar ditahun 2011.

Keira Knightley

KEIRA KNIGHTLEY
Seleb lain yang menjadi korban kesalahan berpakaian di atas karpet merah adalah Bintang Inggris Keira Knightley juga mengalami pengalaman yang serupa dengan Hayden saat di karpet merah. Puting kirinya menyembul keluar pada saat dia mengucapkan salam kepada para fotografer dalam pemutaran perdana film "Pride & Prejudice" di New York pada 2005.Woow,,,

Tara Reid
TARA REID
Kejadian memalukan yang menimpa Tara Reid ini ia alami saat dalam keadaan mabuk,entah sengaja atau tidak dia menunjukkan payudaranya saat berada di karpet merah.Hal ini terjadi Saat dia menghadiri pesta ulang tahun P. Diddy yang ke-35 tahun.

Emma Watson
EMMA WATSON
Pada saat pemutaran perdana film "Harry Potter and the Half-Blood Prince" pada 2009, aktris ini kesulitan untuk menutupi daerah pribadinya saat angin bertiup kencang.Angin yang berhembus cukup kencang tersebut mengibarkan gaunnya sehingga pakaian dalamnya terlihat dihadapan para penggemarnya. Namun dengan enteng Dia mengatakan kepada David Letterman, "Setidaknya aku mengenakan celana dalam kala itu!"

Janet Jackson

JANET JACKSON
Janet Jackson merupakan Ibu dari segala kesalahan berpakaian para selebritis. Kejadian memalukan itu melibatkan Janet Jackson dan Justin Timberlake saat berada di atas panggung Super Bowl 2004. Secara tidak sengaja, Justin mencopot sepotong bagian dari kostum yang dikenakan Janet, membuka payudara kanannya, seperti seorang ibu yang hendak menyusui anaknya, di hadapan jutaan penonton Super Bowl. Sejak itu, lahirlah istilah Nipplegate.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 INFO BISNIS ONLINE
Designed by Digimart
Posts RSSComments RSS
Back to top