InstaForex

Kamis, 18 Oktober 2012

Daftar Aplikasi Facebook Terbaik Untuk Android

Aplikasi Facebook Android terbaikSaya akan mencoba berbagi informasi tentang aplikasi Facebook Android terbaik melalui artikel ini. Dengan aplikasi berikut ini,Anda akan lebih mudah untuk melakukan akses ke Facebook dengan sebuah ponsel.
Dengan lebih dari 600 juta pengguna aktif, Facebook tidak hanya sekedar website tetapi sebuah fenomena jejaring sosial yang telah mengambil perhatian dunia. dengan Akses Internet yang kecepatan tinggi melalui ponsel ,kebanyakan dari kita lebih suka mengakses situs seperti Facebook dengan ponsel.
Khusus untuk pengguna Android, ada banyak aplikasi Facebook, yang menyediakan akses langsung ke situs web dan berhubungan dengan teman Anda setiap saat. Di antara ribuan aplikasi yang diluncurkan untuk platform Android, ada ratusan aplikasi khusus untuk Facebook.
Berikut beberapa aplikasi facebook terbaik untuk ponsel android Anda;

Facebook For Android
Dilansir oleh Facebook sendiri, Facebook for Android tidak diragukan lagi adalah aplikasi yang paling serbaguna diantara ketiga berikut.Aplikasi ini menyediakan fitur penuh yang paling anda butuhkan. Ini ,termasuk fasilitas untuk melihat feed, memeriksa update , posting di dinding dan bahkan chatting. Pilihan chatting ditambahkan, hanya untuk  versi update terbaru nya.Memiliki waktu muat yang lebih cepat,sehingga komunikasi dengan rekan anda menjadi lebih lancar. Aplikasi ini disediakan gratis untuk pengguna Android diseluruh dunia.

Go!Chat for Facebook
Jika Anda tertarik pada fitur chating yang disediakan oleh Facebook, maka Go!Chat for Facebook yang juga  tersedia pada platform Android adalah pilihan yang tepat.Dengan aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memberikan nama alias untuk teman Anda juga untuk grup mereka. Dengan lebih dari 740.000 pengguna aktif di seluruh dunia, aplikasi Facebook untuk Android jelas akan menemukan popularitas.

Facebook Extreme
Aplikasi yang menyediakan akses cepat ke situs jejaring sosial terkemuka Facebook Ini memungkinkan Anda langsung mengakses Facebook dengan login yang cepat dan akses mudah ke semua fitur. Meskipun tidak sekaya Facebook for Android, namun aplikasi yang satu ini menyediakan tombol login ke Facebook. Aplikasi Facebook ini adalah salah satu aplikasi Facebook yang terbaik  untuk pengguna internet dengan bandwidth yang rendah.

Berikut ini adalah beberapa  lagi aplikasi Facebook untuk hp Android yang bisa untuk Anda dapatkan;

Video to Facebook
SimpleChat for Facebook
Facebook Mobile
BeejiveIM for Facebook Chat
FBook Mobile

Pilih salah satu dari aplikasi Android untuk Facebook diatas ,untuk bisa tetap berhubungan dengan teman dan keluarga.Beragam aplikasi Facebook terbaik diatas dapat Anda download dan diinstal langsung dari Android Market secara gratis.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 INFO BISNIS ONLINE
Designed by Digimart
Posts RSSComments RSS
Back to top