InstaForex

Minggu, 18 November 2012

Tablet Android Jelly Bean Harga Murah

Tablet Android Jelly Bean Harga Murah
Setelah kesuksesan Smartphone dipasaran,kini menyusul semakin meningkatnya permintaan Tablet.Terutama tablet dengan layar 7 inch ,yang semakin banyak dicari saat ini.Hal itulah kenapa  sekarang ini tablet 7inch mulai membanjiri pasaran tablet.


Mungkin kalian berfikir "Ada nggak yah tablet 7inch android jelly bean dengan harga murah?."

Nggak perlu khawatir,SmartQ sudah menjawab kebutuhan kamu tersebut.SmartQ adalah tablet dengan lebar layar sebesar 7inch yang berbekal Android 4.1 jelly bean,dan kemungkinan bisa menerima update ke android 4.2.
Tablet Android Jelly Bean Harga Murah


Kemungkinan ini cukup beralasan karena SmartQ dibekali dengan tenaga prosesor dual core 1.5Ghz dari TI OMAP 4470.Sehingga sangat cukup untuk menjalankan aplikasi pada Jelly Bean 4.2.Untuk urusan grafis,prosesor dipercayakan kepada Power SGX 544 .Yang khabarnya prosesor grafis ini mempunyai performa lebih baik dalam menghandle tablet berukuran layar 7 inch.
Resolusi layar pada SmartQ X7 sendiri yaitu 1280 x 800 piksel.

Yang perlu digaris bawahi mengenai tablet yang satu ini adalah RAM yang di bekalkan berkapasitas 2GB,dan itu dua kali lipat dibanding RAM ang diberikan kepada nexus 7.

Bukan hanya itu saja, SmartQ juga dibekali dengan dobel kamera depan dan belakang.Kamera depan beresolusi 2 Megapixel.

Untuk mendukung konektifitas kamu,SmartQ X7 dilengkapi  Bluetooth, Wi-Fi dan terdapat juga port HDMI yang bisa disambungkan untuk monitor yang berukuran besar. Memori internalnya sebesar 16 GB dan bisa ditambah dengan eksternal slot microSD.


Tablet android dengan nama SmartQ X7 ini harganya cukup murah, yaitu sekitar 249 USD.Sehingga bisa diperkirakan harganya nanti jika sudah memasuki pasar Indonesia sekitar RP 2,4 jutaan.Saat ini,Tablet Android Jelly Bean Harga Murah ini hanya tersedia dipasar Amerika,khabarnya kemungkinan besar pada awal tahun depan sudah masuk ke Indonesia.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 INFO BISNIS ONLINE
Designed by Digimart
Posts RSSComments RSS
Back to top