InstaForex

Selasa, 20 November 2012

Squad baru TimNas pada piala AFF 2012 di malaysia

Squad baru TimNas pada piala AFF 2012 di malaysia
Seperti yang diberitakan kemarin bahwa PSSI akan mengumumkan squad baru Timnas pada piala AFF 2012 di malaysia pada 25 November hingga 24 Desember 2012.
Hari ini PSSI telah melansir 22 nama pemain yang akan membela skuad tim nasional Indonesia tersebut.

Seperti yang diperkirakan sebelumnya, bahwa tidak akan ada perubahan skuad mengingat komposisi timnas yang hanya diperkuat 23 pemain. Hanya Raphael Maitimo saja yang tidak ikut dibawa serta ke Malaysia karena proses naturalisasinya belum rampung.

"Seluruh pemain akan berangkat ke Kuala Lumpur, Rabu (21/11/2012). Setelah tiba mereka akan dijemput oleh Duta Besar Indonesia dan akan diajak untuk mengikuti santap siang. Setelah itu, timnas Indonesia akan dilepas," kata Habil dalam jumpa pers di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (20/11).


Terkait nasib Maitimo, Habil berjanji akan berusaha keras merampungkan proses naturalisasinya. Setelah rampung, lanjut Habil, Maitimo akan terbang ke Kuala Lumpur untuk bergabung dengan timnas.

"Saya pikir proses pembuatan paspor Raphael sudah 60 persen. Kami sudah mengurus ke kementerian, Sekjen, dan terahir ke Kedutaan Besar Indonesia. Raphael ditinggal sementara karena sedang menyelesaikan administrasi naturalisasinya. Diharapkan, ia bisa menyusul pada 23 November 2012," tutur Habil.

Seandainya paspor Maitimo rampung sebelum 23 November, maka akan ada satu pemain dari 22 nama yang bakal dicoret ketika didaftarkan kepada AFF sehari sebelum pertandingan melawan Laos pada 25 November. "Kalau Raphael masuk, tentu akan ada pemain yang dipindahkan dari daftar 22 pemain," tutur Habil.

Menurut rencana, Timnas Indonesia akan berangkat ke Malaysia pada Rabu (21/11) pagi. Selain Laos, skuad tim "Garuda" ini akan bersaing dengan tim Singapura, dan tim Malaysia.
Indonesia akan berpeluang besar lolos ke babak semifinal, namun ini seandainya berhasil memetik dua kemenangan melawan Laos dan Singapura.

Berikut squad baru Timnas untuk ajang piala AFF 2012 di malaysia pada 25 November hingga 24 Desember 2012.


Squad baru TimNas pada piala AFF 2012 di malaysiaKiper: Wahyu Tri Nugroho dan Endra Prasetya

Bek:
Handi Ramdan,
Novan Setya Sasongko,
Nopendi, Fachrudin,
Wahyu Wijiastanto,
Valentino Telaubun, dan
Arthur Irawan

Gelandang: Corneles Geddi,
Elie Aiboy,
Andik Vermansyah,
Tonnie Harry Cussel,
Taufiq,
Vendry Mofu,
Rasyid Assahid Bakrie, dan
Oktovianus Maniani

Penyerang: Bambang Pamungkas,
Samsul Arif,
Rachmat Syamsuddin Leo,
Jhonny van Beukering,
dan Irfan Bachdim
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 INFO BISNIS ONLINE
Designed by Digimart
Posts RSSComments RSS
Back to top