InstaForex

Selasa, 08 Mei 2012

Pantai Kondang Merak

Pantai Kondang Merak adalah salah satu obyek pariwisata yang terletak di Kabupaten Malang.Pantai kondang merak  walaupun tidak terlalu populer namun tidak kalah menarik dan eksotis dibanding obyek wisata Pantai selatan lainnya yang lebih populer  seperti Pantai Balekambang,Pantai Ngliyep,Pantai Tamban dan Pantai sendang biru.Dengan lingkungan pantai yang masih bersih dan sangat alami menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.
Pantai yang luas dengan pasir putih bersih, ombak yang tenang, pesisir pantai yang rindang, serta batu karang yang besar dan kokoh akan di temukan di Pantai Kondang Merak. Banyaknya burung elang yang beterbangan semakin menambah kecantikan pantai ini.Pantai Kondang merak ini lokasinya cukup berdekatan dengan pantai Balekambang,istilahnya satu paket.Jadi jika anda berkunjung ke Pantai Balekambang alangkah lebih lengkap jika mampir juga kepantai Kondang merak.Hanya sekitar 1 km saja dari pantai Balekambang.
Pantai Kondang Merak
Pantai Kondang Merak



Pantai Kondang Merak



Pantai Kondang Merak


Pantai Kondang Merak


Jika dari kota Malang kendaraan memerlukan waktu 3 jam kearah selatan untuk sampai di Kondang Merak.Anda harus melalui daerah kepanjen ,Pagak dan kecamatan Bantur.
Penduduk yang tinggal di pesisir pantai sekitar 20an kepala keluarga yang semuanya bermata pencaharian sebagai nelayan.
Seperti halnya pantai selatan yang lain, ombak di Kondang Merak juga ganas dengan gelombang besar dan tiupan angin yang cukup kencang. Tepian Pantai Kondang Merak banyak ditumbuhi berbagai macam jenis alga. Sedikit ke tengah, terdapat pulau-pulau kecil yang ditumbuhi semak belukar.
Di sini kita bisa bermalam dengan mendirikan tenda lantas menyalakan api unggun sambil memandang pantai yang masih sangat alami. Terdapat penjaga hutan di depan pos penjagaan pintu masuk kawasan wisata sehingga masih relatif aman.
Walaupun jalan yang di lalui untuk sampai ke Pantai Kondang Merak tidak terlalu bagus, namun pemandangan yang kita temukan tidak akan mengecewakan karena eksotisme alam yang alami,tenang dan sunyi. Bagi yang belum pernah mengunjungi Pantai Kondang Merak, cobalah suatu saat jika datang ke wilayah kota Malang untuk melihat indahnya ciptaan Tuhan yang sangat mengagumkan ini.Atau saat liburan Nanti merencanakan agenda wisata khusus ke Pantai Kondang merak ini,gak bakal nyesel dehh.....

Cek Hotel & Penginapan diKota Malang: Hotel di Malang dan Batu
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 INFO BISNIS ONLINE
Designed by Digimart
Posts RSSComments RSS
Back to top