InstaForex

Jumat, 20 April 2012

Pantai pantai terindah didunia

 Pantai pantai terindah didunia | Pantai tercantik didunia | foto foto pantai terindah

1. Fernando De Noronha, Brazil

Fernando De Noronha, merupakan negara kepulauan dari 21 pulau dan pulau di Samudra Atlantik, sekitar 220 mil lepas pantai dari pantai Brasil.Fernando De Noronha adalah Salah satu Situs Warisan Dunia .Fernando de Noronha ditetapkan UNESCO sebagai "taman laut terindah di Dunia" merupakan tempat untuk menyelam rekreasi.Dengan perairan hangat di sekitarnya, menyelam hingga kedalaman 30 sampai 40 meter dapat dilakukan tanpa menggunakan wetsuit.Fernando De Noronha Memiliki luas wilayah 18,4 kilometer persegi (7,1 mil persegi) dengan populasi 3.012 pada tahun 2010.memiliki iklim tropis, dengan dua musim yang terdefinisi dengan baik. Musim hujan berlangsung dari bulan Maret sampai September, sisa nya adala cuaca dengan hujan yang sedikit.Wisatawan bisa ke Noronha dengan pesawat atau kapal pesiar dari Recife (545 km) atau dengan pesawat dari Natal (360 km).

2. Maldives


Maladewa memiliki pantai pantai  terbaik paling tenang. Kombinasi yang sangat jarang ditemukan di pantai-pantai lain di dunia. Ada hampir 1200 pulau dengan pantai berpasir dimana wisatawan dapat menikmati ketenangan alam, olahraga air yang seru.Pantai Yang terbaik di Maladewa adalah:
* Mirihi Island Beach
* Bandos Island Beach
* Fun Island Beach
* Kanuhura Island Beach
Pantai Maladewa  memiliki  karang putih lembut, padang rumput karang, invertebrata ungu, hijau dan kuning dan lumba-lumba cantik.

3. Anguilla


Peringkat pertama dari 10 pantai Dunia Terbaik 2005 menurut  Discovery Channel . Pantai Anguilla memiliki semuanya. Tenang, bersih, modern, lengkap dengan kehidupan pulau kecil yang benar-benar "Karibia"

4. Boracay, Philippines!
Boracay adalah sebuah pulau di Filipina yang terletak sekitar 200 mil selatan Manila dan 2 km dari ujung barat laut pulau Panay di Wilayah Visayas di Filipina. Pada tahun 1990 dipilih oleh BMW Tropical Beach  sebagai salah satu pantai terbaik di dunia dan sekali lagi pada tahun 1996 oleh TV publikasi Inggris sebagai salah satu pantai tropis terbaik dunia.

5. Miami Beach Florida

Miami Beach adalah sebuah kota di Miami-Dade County, Florida, Amerika Serikat yang didirikan pada tanggal 26 Maret 1915.
Pada tahun 1979 Miami Beach Art Deco Historic District ini masuk dalam daftar Tempat Bersejarah Nasional.
Pantai yang paling terkenal di daerah Miami tentu saja Miami Beach, salah satu tempat liburan Amerika. "Miami Beach" sebenarnya dibagi menjadi beberapa pantai.
Saat ini yaitu, South Beach bagian Miami Beach adalah tujuan hiburan utama dengan ratusan klub malam, restoran dan hotel tepi pantai.
Panjang dan lebar pantai pasir putih dengan gaya dekorasi menara penjaga pantai. Bukan untuk berselancar,tapi mandi tanpa memakai atasan diizinkan kebanyakan tempat disini.


6. Kondoi, Coral beach Okinawa, Japan


Okinawa berarti bahwa tingkat kriminal sangat rendah. Sangat santai dengan suasana pedesaan khas Jepang dikombinasikan dengan pantai yang indah. Selain keselamatan, Okinawa juga terkenal dengan Pantai Karang yang disebut Kondoi. Anda tidak akan menyesal menghabiskan waktu Anda di Kondoi karena akan  mendapatkan banyak pemandangan menarik . Anda hanya perlu ingat bahwa disitu adalah  tempat yang mahal.

7. Lanikai Beach, Hawaii

Pantai ini tidak begitu besar, tapi ini adalah pantai dengan air biru yang paling jelas dan bersih di hawaii. Lengkap dengan pemandangan dua pulau kecil dikejauhan yang disebut Mokuluas. Lanikai adalah tempat yang sangat populer untuk pemotretan, dan banyak model terkenal di dunia  fotografer dilihat di sini. Terutama saat bulan purnama, Pantai Lainka menyajikan beberapa adegan yang paling indah dan diinginkan di seluruh dunia

8. Surfer,s Paradise
Surfers Paradise merupakan pinggiran kota di Gold Coast Australia di Queensland.Fitur utama dari pusat bisnis distrik Surfers Paradise adalah Cavill Mall, yang berjalan melalui pusat daerah perbelanjaan utama dan merupakan pusat kegiatan untuk kehidupan malam

9. Tulum Beach, Mexico
Salah satu resor pertama di Meksiko. Mungkin ratusan tahun yang lalu  telah digunakan oleh suku Maya sebagai tempat pilihan. Apakah Anda  pernah bermimpi berenang di pantai berpasir putih yang tenang dan santai disertai dengan Latar Belakang piramida mayan?

10. Whitehaven, Australia


Pantai berpasir putih terbersih dan merupakan salah satu pantai yang paling terisolasi di dunia .Pasti akan cukup untuk sebuah kenyamanan yang anda butuhkan.Kacamata hitam adalah keharusan di pantai ini karena pasir benar-benar putihsehingga tidak akan menyilaukan mata anda.White heaven pantai dengan Pasir berwarna putih yang benar benar  super-halus dengan kandungan silika 98%.
Dikelilingi oleh air yang hangat terlihat berwarna hijau dengan  banyak  pulau yang tersebar di kejauhan.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 INFO BISNIS ONLINE
Designed by Digimart
Posts RSSComments RSS
Back to top