InstaForex

Minggu, 23 Desember 2012

Hp spesifikasi tinggi dan tahan air : Sony Xperia Acro S

Hp spesifikasi tinggi dan tahan air : Sony Xperia Acro S

Sony Xperia Acro S hadir dengan layar sentuh selebar 4,3 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel,tentunya lebih Lebar dan tajam dari seri sebelumnya yaitu Xperia Go.
Untuk keperluan fotografi saya kira juga sangat mumpuni yaitu dengan resolusi kamera sebesar 12,1 megapiksel. Kamera Xperia Acro S dilengkapi juga dengan autofocus dan lampu kilat dan mempunyai bukaan lensa f/2,4 dengan memanfaatkan sensor Sony Exmor R. Jadi dengan ponsel terbaru dari Sony ini kamu bisa menghasilkan foto yang relatif tajam di berbagai suasana.
Tidak kalah menariknya jika kamu memanfaatkan perekam video, karena ia sanggup memproduksi klip video full HD 1080p.
Kamera depan sepertinya sudah standard wajib untuk ponsel masa kini.Begitu juga dengan Xperia acro S dibekali juga dengan kamera depan beresolusi 1,3 megapiksel dan dapat difungsikan sebagai perekam video HD 720p


Hp tahan Air

Hp spesifikasi tinggi dan tahan air : Sony Xperia Acro S
Hp dengan dimensi fisik 126 x 66 x 11,9 mm dan berat 147 gram itu diklaim telah memenuhi sertifikasi IP57. Maksudnya adalah ponsel ini boleh direndam di air tawar sedalam maksimal satu meter dengan durasi paling lama 30 menit.Dalam prakteknya ponsel ini memang benar benar tahan dikedalaman air tawar,karena sudah terbukti saat digunakan dalam sebuah ajang kompetisi pemotretan uderwater.Jadi tidak perlu diragukan lagi tentang ketahanan ponsel ini jika terendam air.
Dengan resolusi kamera yang sebesar 12,1 MegaPixel,hasil jepretan gambar bawah air pun tidak kalah dengan hasil dari kamera SLR.
Walaupun kamu tidak memerlukan untuk memotret dibawah air,dengan ponsel yang tahan air pasti kamu lebih nyaman jika berada diluar ruangan pada musim musim penghujan begini.

Spesifikasi Tinggi

Xperia Acro S dioperasikan dengan android ICS 4.0 Ice Cream Sandwich dan dibekali dengan Prosesor dual core Qualcomm MSM8260 berkecepatan 1,5 GHz, RAM 1 GB,memori storage 11,25GB,memori telepone 1,97GB,slot microSD support hingga 32Gb dan NFC.
Pengguna dapat menikmati konektifitas internet dengan kecepatan HSPA(jika didukung operator) yang bisa mencapai kecepatan download hingga 14,4Mbps.
Konektifitas yang didukung lainnya adalah GPS,Wi-fi,bluetooth dan dilengkapi beragam fitur lain seperti radio FM, konektor HDMI, dan aplikasi Office Suite yang sayangnya cuma sanggup membaca dokumen. Baterai berkapasitas ampere sebesar 1.910 mAh dan ditanamkan ke bodi.

Harga Sony Xperia Acro S

1. Harga jual ritel Rp 4,899 juta berdasarkan kondisi pada minggu ketiga pada bulan November 2012. Per 27 November 2012, harga jual ritel yang disarankan turun menjadi Rp Rp 4,699 juta.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 INFO BISNIS ONLINE
Designed by Digimart
Posts RSSComments RSS
Back to top