InstaForex

Minggu, 05 Agustus 2012

Download File recovery Gratis

Download File recovery Gratis
Download File recovery GratisAplikasi file recovery adalah salah satu software penting bagi yang selalu akrab dengan menyimpan data dikomputer.Berguna untuk menyelamatkan file file penting yang disimpan didalam drive PC,terutama bagi yang tidak biasa melakukan backup data.
Dengan kondisi seperti itu,tak sedikit yang merasa bingung karena secara tak sengaja kehilangan data,terhapus atau yang lainnya.Apalagi data yang diduga terhapus atau memang sengaja terhapus itu ternyata juga tidak ada di recycle bin.
Untuk hal itulah software yang namanya file recovery ini amat penting untuk anda install.

Berikut ini ada dua file recovery gratis yang bisa anda download dan install sekarang.Dan segera ketemukan file data penting milik anda yang terhapus untuk dihadirkan kembali.Atau buat jaga jaga,nggak ada salahnya juga untuk diinstall mumpung berada dihalaman informasi ini. :D
Berikut anda bisa Download File recovery Gratis di;


Pandora Recovery
Aplikasi ini pun memiliki kemampuan untuk mengembalikan data di berbagai tempat penyimpanan,seperti penyimpanan hard disk, jaringan ataupun flash disk.
Terdapat pula aplikasi yang tersedia untuk ponsel/tablet Pandora Mobile Recovery yang merupakan versi mobile dari Pandora Recovery. Aplikasi ini pun tidak membutuhkan proses instalasi untuk penggunaanya. Namun Sayang,aplikasi ini tidak bisa dpakai pada OS WIndows 7.Pengguna Windows Vista, XP/2003 atau 2000 bisa memakai aplikasi ini.
Untuk mengunduh aplikasi Gratis,silahkan mengunjungi http://pandorarecovery.com

SoftPerfect Data Recovery
Software file recovery yang satu ini mampu mengembalikan data hingga 1GB. Berbagai jenis file yang terhapus bisa dikembalikan lagi dengan aplikasi ini, di antaranya adalah file gambar, file video yang tersimpan pada USB flash disk, memory card dan lain-lain. Berbeda dengan Pandora yang tidakk mendukung Windows 7, SoftPerfect Data Recovery bisa dipakai didalam platform tersebut. Aplikasi ini pun bisa diunduh secara gratis di http://www.softperfect.com/products/filerecovery.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 INFO BISNIS ONLINE
Designed by Digimart
Posts RSSComments RSS
Back to top